Selasa, 16 Februari 2010

Unmetered Reseller Hosting

Saya dapat ide dari rekan saya Lutvi Afandi soal trik menjual hosting yang Unmetered. Saya pikir idenya sangat brilian sekali. Apalagi saya lihat cukup mudah diterapkan bagi pemula sekalipun. Sehingga anda bisa menjadi Reseller Hosting.

Hebatnya lagi, hosting adalah kebutuhan pokok para pebisnis online. Jadi, akan sangat mudah menjualnya.

Targetnya juga gak muluk-muluk kok. Asal anda bisa jualan 1 hosting tiap bulan, sudah cukup untuk membiayai hosting, domain dan mungkin juga uang jajan anda.

Bagaimana dengan modal?

Modalnya cuma $20 saja. Itupun dicicil dalam 3 bulan dengan rincian:

Bulan 1 => Gratis
Bulan 2 => $9,95
Bulan 3 => $9,95

Kalau mau lebih profesional anda bisa juga menambah dana $10 untuk beli domain. Tapi buat contohnya, saya sengaja pakai domain gratis co.cc agar anda merasa mudah untuk menirunya.

Berapa penghasilannya?

Dengan modal sebesar itu, jika anda berhasil menjual 1 hosting per bulan, maka penghasilan anda adalah $50 - $125 tergantung paket yang anda jual.

Ingin mencobanya? Silakan isi nama dan email anda di kolom di bawah ini, lalu klik subscribe. Nanti kami akan memberi anda Ebooknya gratis. Di sana sudah ada panduannya juga kok.

Kalau ada masalah, silakan reply. Saya akan coba bantu.

First Name:
Email address:


1 komentar:

  1. bener tuh mas, apalagi kalo gabung dari refferal saya, makin mantab aja, link balik ya

    BalasHapus